Manfaat me-time di rumah

Kesibukan dengan pekerjaan yang harus di selesaikan menjadi masalah utama penyebab stress. Bagimana tidak, kalian pasti di buat pusing dengan tumpukan pekerjaan yang banyak dan cenderung sulit sehingga harus rela menghabiskan waktu untuk menyelesaikan tugas tanpa ada istirahat, bahkan kalian merasa tertekan dengan tuntutan pekerjaan berat dan tidak bisa mendapatkan kesempatan bebas untuk istirahat cukup … Lanjutkan membaca Manfaat me-time di rumah

Belajar mencintai diri sendiri

Penampilan atau fisik adalah dua masalah yang di benci oleh seseorang karena dirinya merasa penampilannya tidak begitu oke atau merasa dirinya punya tampang yang jelek. Seperti misalnya tubuh kalian ada yang merasa gemuk atau punya wajah yang biasa saja atau terlihat buluk dan jelek sehingga kalian merasa di ejek oleh orang-orang lain. Hal ini membuat … Lanjutkan membaca Belajar mencintai diri sendiri

You’re My Daughter (part 1)

3 hari yang lalu setelah kejadian yang menyedihkan.... Kehidupanku sekarang terlihat berbeda tidak seperti dulu lagi, aku masih ingat dengan kejadian mengerikan yang membuatku trauma seumur hidup karena kehilangan istriku yang satu-satunya yang aku cintai. Aku tidak bisa menerima kematian ini dan mengapa istriku begitu cepat meninggalkanku, kita sudah berjanji bahwa hubungan ini akan terus … Lanjutkan membaca You’re My Daughter (part 1)

Cerita kegagalan di kehidupan

Kegagalan adalah suatu hal biasa yang kita pernah lakukan serta menganggapnya itu hanyalah suatu masalah yang paling sering ditemui di kehidupan sehari-hari. Banyak sekali macam-macam kegagalan yang pernah kita rasakan,seperti gagal masuk jurusan kedokteran, gagal menang olimpiade, dan masih banyak lagi. Semua juga pasti mengalami kegagalan dan terus berusaha bangkit, aku juga pernah mengalami kegagalan … Lanjutkan membaca Cerita kegagalan di kehidupan

Memahami arti GRIT

Kamu ada yang tahu tentang GRIT tidak ? Mungkin saja beberapa kamu ada yang belum tahu dan tidak asing mendengar tentang istilah Grit. Sama sih aku juga baru mendengar istilah itu di dunia psikologi dan kehidupan, anyway ini pertama kalinya aku mendengar istilah Grit itu dan segeralah aku mencari-cari apa itu GRIT. Kebetulan tadi aku … Lanjutkan membaca Memahami arti GRIT

Cewek itu gak hanya terlihat padang fisiknya saja kok!

Semua orang pasti ingin sekali mempunyai fisik yang sempurna serta menginginkan wajah yang menawan, menurut kata mereka, orang yang bertampang cakep itu adalah seseorang yang terlahir sempurna serta memiliki hal-hal yang istimewa terhadap fisiknya sehingga merasa bangga dan percaya diri dengan penampilannya. Seperti misalnya yang terjadi pada para cewek, semua cewek ingin sekali tampil cantik … Lanjutkan membaca Cewek itu gak hanya terlihat padang fisiknya saja kok!

Hal yang dirasakan jadi orang penyendiri

Sebagian orang rata-rata pernah merasakan yang namanya hidup sendiri serta enggan berinteraksi dengan teman-teman maupun orang terdekat. Sebenarnya manusia itu merupakan makhluk sosial yang dimana seseorang sering sekali berinteraksi atau sekedar menyapa satu sama lain seperti orang-orang terdekat. Namun, tak jarang ternyata sebagian orang cenderung ada yang suka menyendiri dan memilih sibuk dengan diri sendiri, … Lanjutkan membaca Hal yang dirasakan jadi orang penyendiri

Review Snack Croissant 5 days

Roti identik sekali sebagai menu sarapan pagi, biasanya rata-rata orang-orang sangat suka makan dengan roti tawar dengan berbagai macam toping sebagai manisan seperti mentega, selai, dan ceres . Roti itu nggak hanya sekedar roti tawar saja, banyak sekali macam-macam jenis roti yang kalian temukan di toko roti minimarket, atau supermarket. Roti pun juga termasuk makanan … Lanjutkan membaca Review Snack Croissant 5 days

Video puisi : Telah Usai Jeritanku

Berikut ini adalah video cuplikan aku tentang puisi yang berjudul TELAH USAI JERITANKU. Anyway, sebenarnya saya nggak terlalu suka bikin video dan menguploadnya di Youtube, jujur sebenarnya aku masih agak malu bikin video termasuk saat sedang merekam muka aku sendiri ^^ tetapi gara-gara tantangan ODOP dari Komunitas ISB yang dimana harus mengupload video membacakan sebuah … Lanjutkan membaca Video puisi : Telah Usai Jeritanku

Make-up atau Skincare?

Kalau ngomongin tentang kecantikan sudah hal lumrah sekali bagi cewek. Merawat diri adalah suatu kebiasaan sangat umum agar bisa tampil sempurna dan terlihat cantik seperti riasan wajah atau merawat kulit. Cewek identik dengan segala hal-hal berbau cewek banget seperti barang-barang lucu atau sesuatu yang romantis, salah satu kesukaan di mata cewek adalah tentang kecantikan. Make-up … Lanjutkan membaca Make-up atau Skincare?