Hello December

Hari ini sudah memasuki awal Desember nih guys!

Sebentar lagi mau tahun baru nih, cepat sekali ya kelarnya di tahun 2020 ini. Pandemi belum kelar-kelar juga. Dan juga hari ini UTS aku juga masih berlanjut dan sudah memasuki minggu ke 2. Dari November sampai Desember ini aku juga agak sibuk karena harus fokus untuk UTS dan juga ada sedikit tugas, kalian gimana nih apakah juga lagi UTS kayak aku? atau kalian masih belum UTS juga? waah semangat juga yaa buat kalian semua yang sedang menghadapi UTS nanti, kalau udah UTS wah mantap banget tuh.

Gimana nih aktivitas selama bulan November kemarin, apakah masih semangat di tahun 2020 ini? yaa semoga kalian tetap semangat menghadapi rintangan di sepanjang tahun 2020 ini.

Hah! gitu doank isinya? bingung akutuh solanya mau ngomong apa lagi ya di sini, wkwkwk.

Intinya aku berharap semoga di bulan Desember ini menjadi bulan yang lebih baik dan juga sebagai tanda akhir pandemi virus corona ini, amiin. Sebentar lagi sudah menjelang Natal dan tahun baru, nih. Apa aja nih resolusi kalian di tahun 2020 ini ?

3 tanggapan untuk “Hello December

  1. Aamiin, semoga Desember ini lebih bermakna ya, semoga corona segera say babay dengan kita, atau minimal bisa ditaklukan jadi kayak batuk biasa gitu ya.

    Rasanya, udah nggak sabar lagi pengen bergeliat seperti masa normal, agar ekonomi segera naik lagi, roda kehidupan kembali normal, dan habit positif selama pandemi tetap jadi good habbit yang dipertahankan 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s