Minuman Plazzo Kopilah : Es coklat Joglo

Saya suka banget hobi minum susu untuk meningkatkan mood saya, biasanya kalau mood saya sedang down dan bete bawaannya pasti pingin minum susu. Kalau nggak susu bisa juga saya minum milkshake meskipun sayang agak jarang meminumnnya.

Kalau mau susu tinggal bikin aja di rumah dengan mudah juga buatnya daripada beli langsung dengan harganya kadang cederung mahal. Milkshake juga sama-sama susu kok, cuman bahannya aja agak sedikit berbebeda seperti susu biasanya. Paling di tambahin gula dan topping gitu sih. Minggu yang lalu, waktu itu saya sedang mencoba Minuman Plazzo Kopilah Es coklat Joglo usai puas berkeliling di Rumah Joglo.

Selengkapnya klik Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s