Mampir ke Rumah Joglo, Bekasi

Di sekitar tempat tinggal saya jarang sekali ada tempat wisata yang menarik yang belum pernah saya kunjungi. Saya gak terlalu suka sih jalan-jalan ke berbagai tempat atau wisata di sekitar Kota Bekasi atau Jakarta karena saya ini memang anak rumahan banget dan keluar rumah saja sudah malas jika pergi ke tempat yang jauh.

Hari-hari kemarin yang lalu, saya sudah seminggu atau setiap hari gak pernah ke mana-mana itupun cuman hanya pergi ke tempat biasa saja di sekitar tempat tinggal saya. Kalau di rumah sih kadang bosan atau kadang juga nggak tergantung mood saya sih, tetapi hari minggu kemarin tepatnya weekend saya di ajak sama bapak saya untuk berkeliling yang entah ke tempat mana yang belum saya kunjungi, yaitu Rumah Joglo.

Rumah Joglo

Selengkapnya klik Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s