[Review] Hanasui Perfume Body Lotion “Tokyo”

Perempuan identik dengan kecantikan, anggun, sopan, dan lemah lembut. Tetapi, ia juga kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupan dan berbagai rintangan masalah sehari-hari. Perempuan juga pintar dan rajin merawat diri baik kesehatan maupun penampilan. Kecintaan kebiasaan perempuan dalam mempercantik diri ialah berdandan seperti make-up, dan juga merawat kesehatan kulit seperti scin care. Make up dan skin care adalah salah satu ikon banget yang di miliki oleh perempuan. Kedua barang ini ibarat seperti harta karun yang paling berhaga banget yang di miliki olehpara perempuan. Dan juga kedua barang ini udah anggap sebagai teman dan selalu menaminya ke mana-mana. Tak jarang, perempuan sangat sensitif jika dirinya belum cantik jika belum di dandan atau kulitnya bermasalah seperti kusam dan kotor jika belum pakai body lotion atau beberapa jenis skin care.

Jujur saja, sebenarnya aku gak tertarik dengan hal-hal berbau make up atau dandan-dandan gitu. Alasannya sih aku gak terlalu suka sih dengan make up gitu dan aku udah pernah pakai make up dan rasanya tuh agak berat dan malah justru risih gak enak gitu bagi aku. Dan juga bersihinnya ribet, udah gitu aku malu banget kalau udah wajahku di poles full make up, wkwkw. Untuk lebih selengkapnya kalian bisa baca cerita aku nih Kenapa aku gak suka/anti-make-up. Sedangkan untuk skin care sih, menurut ku masih mending lah kan kulit aku emang agak sedikit kotor meskipun kulitku ini paling bersih dan satu-satunya paling putih di keluarga ku. Selain skin care, aku hanya suka sebatas cuci muka dan parfum. Dari ketiga itu udah cukup bagiku. Yang penting tetap apa dan adanya. 🙂

Membahas review skin care nih, aku iseng-iseng sih nyari skin care di supermarket dan di situ aku bingung beli skin care apaan ya, sebelum itu ini sih bukan pertama kalinya aku pake skin care sekarang ini ya, sebelumnya aku pernah beli body lotion merek shinzui ume warna pink gitu. Dan baunya itu wangi tapi menyengat banget sumpah. Dan akhirnya aku memutuskan membeli body lotion merk lain. Dan setelah aku cari-cari terus, dan akhirnya aku ketemu dengan boy lotion parfum mereke Hanasui Perfume Body Lotion edisi Tokyo. Aku beli ini waktu itu harganya 24k. Dan lumayan murah sih *kan lagi promo. Dan ini belinya udah lama sekitar bulan April lalu kalau gak salah. Dan akhirnya aku pakai deh body lotion ini akhir-akhir ini.

Merk : Hanasui Perfume Body Lotion : Tokyo
Netto : 180 ml
Manufactured by : PT. Eka Jaya Internasional

Detail lengkap nya ya

Body lotion ini wanginya enak juga. Softy gitu dan bikin hidung aku jadi nyaman. Dan juga makenya udah berasa pake parfum, jadi ngapain lagi nambah pake parfum-parfum lain segala. Parfum body lotion nya udah cukup memakainya dan habis itu gak ada lagi nambah-nambah semprot parfum segala *Padahal sendiri nya aja aku malah nambahin pake parfum banyak-banyak pas habis make parfum body lotion . Udah tau sendiri kan aroma bau parfum nya itu dan kecampur dengan aroma body lotion gitu baunya kayak gimana, tambah nyengat wkwkw.

Di tertera prouk itu, terdapat mengandung vitamin B3 sebagai bahan pencerah alami yang membuat kulitnya menjadi lembut serta sehat dan bercahaya. Dan juga mengandung UVA+UVB protection yang melindungi kulit dari efek sinar matahari.

Aku make body lotion hanasui ini kulitku malah semakin memetuih meskipun warna asli kulit aku juga putih. Dan tangannya menjadi harum banget kek habis memakai parfum dan wanginya benar-benar softy dan nyaman dengan hidungku. Gak terlalu nyengat lah. Padahal aku sendiri suka make body lotion hanasui ini di rumah aja dan jarang keluar rumah,wkwk. Tapi juga suka keluar rumah dan cuman di depan rumah aja. Dan kulit aku otomatis kelihatan putih apalagi pas menjelang pagi & sore karena pakai body lotion ini.

Selain itu tampilan produk nya simple sekali. Bisa di lihat cover depannya begitu khas dengan gambaran kuil jepang nya sehingga beneran khas banget dengan produk Hanasui ini. Namanya aja juga Hanasui body lotion edisi tokyo, pasti gambarnya juga gambar tempat khas jepang juga donk. Dan seluruh bagian produk ini warna nya pink semua *meskipun aslinya saya gak suka warna pink.

Untuk pemakaiannya sama seperti pakai body lotion biasanya, Aplikasikan pada tubuh termasuk tangan kalian, pijat perlahan-lahan untuk membantu penyerapan, terus gunakan rutin setiap hari agar kulitmu menjadi halus dan lembut.

Isi nya cair dan juga agak sedikit kenyal sehingga mudah di poles

Dan satu lagi aku memakai body lotion hanasui ini pas banget aku lagi pakai sekarang ini.

Sorry agak burem fotonya 🙂

Itulah dari review singkat ku tentang Hanasui Body lotion edisi tokyo. Sebenarnya bukan cuman ada yang edisi tokyo saja, masih banyaj 2 Hansui body lotion perfume dengan edisi yang berbeda, tampilan nya juga sama kayak gini. Cuman berbeda negara ada yang edisi Prancis dan juga Australia. Dari kedua tampilan itu covernya lebih keren dan mencolok di banding tampilan yang edisi tokyo. Dan aku gak bisa milih di antara ke tiga itu, ketiga nya itu sama-sama bagus dan aku bingung milih yang mana ya. Ya sudahlah akhirnya aku memutuskan untuk membeli Hanasui yang edisi tokyo ini.

Kalau kalian sudah penah nyoba Body lotion Hanasui gak ? Tulis di kolom komentar ya 😉

One thought on “[Review] Hanasui Perfume Body Lotion “Tokyo”

  1. Aku juga ga begitu suka dg make up 😆 cuma kalo ada acara tertentu yg butuh penampilan oke aja dandannya. soalnya aku kebiasa apa adanya juga kok ky kamu Al. sabun mandiku kan sabun ramah lingkungan dr bahan2 alami gitu, udh sekalian bisa merawat sebadan jadi ga perlu pake facial foam 😁 nah kalo body lotion aku pakai, cuma ga rutin..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s