Ketika merayakan Lebaran di saat Pandemi

Hari Lebaran adalah hari paling istimewa bagi umat Muslim. Lebaran adalah salah satu hari raya kemenangan islam setelah berhasil melewati masa-masa di Bulan Ramadhan. Dimana hari itu kita sangat bersuka cita dan bersilaturahmi serta merayakan kemenangan ini bersama keluarga/ orang-orang terdekat. Bahkan saling bermaaf-maafan pun adalah salah satu tradisi yang paling wajib selama Lebaran ini. … Lanjutkan membaca Ketika merayakan Lebaran di saat Pandemi

Kemana aja kamu ?

Setelah bulan Ramadhan lebih akhirnya aku membuka blog ini dan mulai menulis kembali. Sudah hampir sebulan aku tidak muncul lagi di blog ku ini. Tak pernah melanjut isi blog ku ini, dan blog menjadi sepi sejaka aku tidak aktif selama Ramadhan. Untung saja Blog ku gak lenyap dan menghilang di sini. Cuman off blog dulu … Lanjutkan membaca Kemana aja kamu ?

Tempat yang akan ku kunjungi setelah Pandemi Corona berakhir

Siapa sih yang kangen keluar Rumah ? siapa sih yang kangen jalan-jalan dan hangout bersama teman-teman ? Yup, pasti kalian juga sangat rindu dengan yang namanya keluar Rumah. Aku pun juga pasti merindukannya. Kalian sudah mulai bosan kan selama di Rumah saja dan sampai-sampai ada yang udah gak kuat lagi dan cepat-cepat pingin main keluar … Lanjutkan membaca Tempat yang akan ku kunjungi setelah Pandemi Corona berakhir

Konten Akun favorit ku yang menambah ilmu di Instagram

Social media adalah dunia maya di mana kita bersosialisasi dan saling berkomunikasi dengan semua orang-orang lain maupun kerabat & teman dekat. Seiring perkembangan teknologi modern, socmed semakin maju dan seluruh masyarakat kini semakin banyak berhubungan kontak dengan orang lewat hp dan sering bertukar pesan/chat atau video call. Di setiap social media, pasti banyak sekali aplikasi-aplikasi … Lanjutkan membaca Konten Akun favorit ku yang menambah ilmu di Instagram

2 Barang ini sering banget di pakai saat di Rumah

Di Rumah biasanya kita menghabiskan waktu sendiri atau bersama dengan keluarga tercinta. Selama di Rumah saja, kita sudah menghabiskan waktu berhari-hari untuk melakukan aktivitas selama karantina di Rumah, seperti WFH, membantu orang tua, belajar, sampai menyiapkan untuk berbuka puasa dan sahur. Nah, selama di Rumah terbyata barang- barang di Rumah ini baik gadget, buku, maupun … Lanjutkan membaca 2 Barang ini sering banget di pakai saat di Rumah