Keterampilan yang akan ku pelajari saat di Rumah

Tak terasa kita sudah di penghujung akhir bulan April guys. Sekarang udah hari karantina keberapa nih ya. Saking karantina di Rumah terus jadi aku lupa hari berapa karantina nya deh, wkwkwk. Maklum lah saking sibuknya aku menghabiskan hari-hari ku terjun di dunia maya & ngerjain tugas kuliahnya yaa jadi gini nih lupa hari keberapa selama … Lanjutkan membaca Keterampilan yang akan ku pelajari saat di Rumah

Aplikasi/Web yang sering Aku pakai saat di Rumah

Udah hampir sebulan kita terkurung dari Rumah sejak masa karantina dan social distancing. Corona gak ada matinya, masih aja berkeliaran dan jumlah pasien tambah banyak. Dan belum lagi pemerintah sudah menerapkan kebijakan baru dimana semua kegiatan sosial dan acara massal benar-benar di batasi dengan skala besar yang di namakan dengan kebijakan PSBB. PSBB sudah di … Lanjutkan membaca Aplikasi/Web yang sering Aku pakai saat di Rumah

Kegiatan keluarga Di Rumah ku sih simple aja, yang penting seru

Selama karantina berlangsung di Rumah, ternyata kita punya kegiatan seru dan menyenangkan bersama keluarga di rumah. Seperti karaoke, masak bareng, bermain, dll. Nah di sini aku akan cerita nih pengalaman-pengalaman ku tentang kegiatan apa saja sih selama karantina di Rumah bareng keluarga. Aku sih gak terlalu seru sih kegiatan-kegiatan kayak karaoke atau bermain games bareng … Lanjutkan membaca Kegiatan keluarga Di Rumah ku sih simple aja, yang penting seru

Tips biar gak gabut saat social distancing di rumah

Wabah COVID-19 kini sudah menyebar luas hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Saking luasnya Penyebaran COVID-19, membuat kasus ini kian bertambah. Sehingga Pemerintah memutuskan untuk Social Distancing, yaitu menjaga jarak dari hubungan orang dan menghindari dari kerumuan orang atau membuat acara atau event kumpul-kumpul orang. Pemerintah sudah menyarankan masyarakat untuk berdiam diri di Rumah, Termasuk menyarankan … Lanjutkan membaca Tips biar gak gabut saat social distancing di rumah

Rencanaku jika COVID-19 berakhir

Tak terasa yaa sudah hampir sebulan kita melakukan isolasi diri di Rumah. Virus corona masih belum ilang-ilang juga di muka bumi ini. Semakin tambah banyak kasus corona di mana-mana dan semakin kewalahan para tenaga medis untuk berusaha menyelamatkan sejumlah pasien itu dari Virus mematikan. Syukurlah, kini jumlah pasien yang terjangkit sudah banyak yang sembuh dan … Lanjutkan membaca Rencanaku jika COVID-19 berakhir

Berbicara dengan Masker, Si Tameng Mulut

Kini Masker adalah alat yang oaling langka dan barang paling berharga saat Pandemi Corona. Masker sudah jarang di temukan lagi di sekitar Pasar/Kios sejak terjadi wabah virus corona. Masyarakat berboyong-boyong untuk mencari keberadaan masker itu agar mereka bisa mendapatkan masker itu untuk melindungi tubuhnya dari Virus. Masker saat itu adalah barang paling wajib di pakai … Lanjutkan membaca Berbicara dengan Masker, Si Tameng Mulut

Bumi yang dulu bukanlah yang sekarang

Bumi adalah salah satu planet ke 3 yang dekat dengan Matahari. Bumi sendiri adalah satu-satunya punya kekayaan alam dan rumahnya para makhluk hidup. Bumi itu seperti surga di mana isinya itu punya kehidupan alam yang sangat indah di sertai dengan hadirnya semua makhluk hidup yang saling berdampingan. Terdapat macam-macam alam yang menghiasi seluruh di dunia, … Lanjutkan membaca Bumi yang dulu bukanlah yang sekarang

Belajar membantu sesama saat Pandemi

Virus Corona ternyata membawa dampak terhadap kita di kehidupan sehari-hari. Di selama pandemi berlangsung, Virus corona tidak hanya membawa dampak buruk kepada masyarakat saja, tapi sebagai ujian untuk harus belajar membantu sesama manusia untuk mengatasi Virus corona ini. Saat ini, masyarakat pada ber ramai-ramai untuk saling bahu membahu untuk melakukan galang dana atau membagi sembako … Lanjutkan membaca Belajar membantu sesama saat Pandemi

Enak dan Gak enaknya Quarantine akibat Dampak Virus Corona

Tak terasa yaa sudah hampir sebulan kita melakukan isolasi diri di Rumah. Virus corona masih belum ilang-ilang juga di muka bumi ini. Semakin tambah banyak kasus corona di mana-mana dan semakin kewalahan para tenaga medis untuk berusaha menyelamatkan sejumlah pasien itu dari Virus mematikan. Syukurlah, kini jumlah pasien yang terjangkit sudah banyak yang sembuh dan … Lanjutkan membaca Enak dan Gak enaknya Quarantine akibat Dampak Virus Corona

Tanda kalau Kamu cocok jadi Blogger

Blogger adalah salah satu pekerjaan yang saat ini menjadi populer dan banyak di gandrungi oleh masyarakat. Blogger sering di bilang sebagai pekerjaan paling mudah sekali di antara pekerjaan lain yang cuman hanya bermodal menulis. Blogger ini cocok untuk di pakai oleh siapa saja , baik remaja maupun orang dewasa. Meskipun sebagai pekerjaan bebas tanpa terikat … Lanjutkan membaca Tanda kalau Kamu cocok jadi Blogger