MY FATHER IS VAMPIRE: HARI AYAH (End )

Lanjutan dari part 1 *** Selamat Hari Ayah! Aku sangat menyayangimu. Aku memberi hadiah ini supaya Ayah sangat suka dengan hadiahku, dan aku rela memberikan darahmu supaya Ayah sangat suka dengan ini. Tetapi aku hanya bisa mendapat ini sebisa mungkin, kuharap ayah harus mengharaginya. Ayahnya tersenyum kecil membaca surat itu sekaligus bingung melihat surat itu. … Lanjutkan membaca MY FATHER IS VAMPIRE: HARI AYAH (End )

My Father is Vampire :Hari Ayah (Part 1 )

Note : Cerita ini sebenarnya bukan lanjutannya dari the vampire ya, ini hanya cerita spesial tentang Hari Ayah. *** Sebentar lagi menjelang Hari Ayah, teman-temannya memikirkan untuk merencanakan hadiah untuk ayahnya. Mereka tampak berdiskusi sambil menikmati makanan siangnya di kantin sekolah sambil mengobrol dengan asyik tentang ayahnya masing-masinng. Mereka tampak bahagia ketika menceritakan tentang kehebatan … Lanjutkan membaca My Father is Vampire :Hari Ayah (Part 1 )

Deretan blog yang sering aku kunjungi

Blogwalking adalah suatu aktivitasku ketika aku sedang dilanda bosan atau sekedar ingin hobi membaca. Sering sekali aku blogwalking ke penjuru blogger karena blogwalking itu adalah kebiasaan khas blogger supaya mendapat ilmu pengetahuan atau mendapat ide dan membangung jaringan sosial antar blog dengan cara meninggalkan jejak komen di blog. Dan juga blogwalking sama saja berkunjung ke … Lanjutkan membaca Deretan blog yang sering aku kunjungi

Alasan kenapa pengguna bikin second account instagram?

Instagram adalah sebuah aplikasi paling populer di dunia sosmed, tak heran instagram ini banyak sekali di gunakan oleh para pengguna serta menyebarkan hal-hal konten yang memuat informasi berita maupun hal yang viral. Instagram ini bisa menjadi sebagai lahan cuan dengan membangun personal branding seperti selebgram misalnya. Sebagai netizen, penguna bebas berkomentar beberapa konten orang lain … Lanjutkan membaca Alasan kenapa pengguna bikin second account instagram?

Minuman Plazzo Kopilah : Es coklat Joglo

Saya suka banget hobi minum susu untuk meningkatkan mood saya, biasanya kalau mood saya sedang down dan bete bawaannya pasti pingin minum susu. Kalau nggak susu bisa juga saya minum milkshake meskipun sayang agak jarang meminumnnya. Kalau mau susu tinggal bikin aja di rumah dengan mudah juga buatnya daripada beli langsung dengan harganya kadang cederung … Lanjutkan membaca Minuman Plazzo Kopilah : Es coklat Joglo

Malu lihat tulisannya sendiri sampai takut dibaca sama orang lain

Menulis sudah paling umum sekali di kehidupan sehari-hari kita meskipun hanya sebatas menulis chat atau status di sosmed aja itu sama aja kita sedang menulis. Mencatat materi pelajaran juga sama aja menulis, mencatat catatan singkat di notes pun juga sama aja dengan yang namanya menulis. Banyak yang beranggapan bahwa menulis itu susah dan juga bingung … Lanjutkan membaca Malu lihat tulisannya sendiri sampai takut dibaca sama orang lain

Tetap dikritik sama dosen meskipun sudah berusaha bersikap sopan

Kata Mbah wikipedia Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dosen wajib memiliki kualifikasi akademik, kompetensi, sertifikat pendidik, sehat jasmani dan rohani, dan memenuhi kualifikasi lain yang dipersyaratkan satuan pendidikan tinggi tempat bertugas, serta memiliki kemampuan untuk … Lanjutkan membaca Tetap dikritik sama dosen meskipun sudah berusaha bersikap sopan

Selamat Hari Guru : Menolak lupa

Hari ini tanggal 25 November adalah Hari Guru, banyak sekali Warganet Indonesia pada berbondong-bondong mengucapkan selamat Hari Guru di sosmed. Mereka tidak pernah lupa dengan kebaikan dan ilmunya yang di dapat dari para guru, waktu itu aku pernah dengar kalau guru itu adalah pengganti orangtua untuk mendampingi belajar. Di rumah kita tetap belajar terus baik … Lanjutkan membaca Selamat Hari Guru : Menolak lupa

Mampir ke Rumah Joglo, Bekasi

Di sekitar tempat tinggal saya jarang sekali ada tempat wisata yang menarik yang belum pernah saya kunjungi. Saya gak terlalu suka sih jalan-jalan ke berbagai tempat atau wisata di sekitar Kota Bekasi atau Jakarta karena saya ini memang anak rumahan banget dan keluar rumah saja sudah malas jika pergi ke tempat yang jauh. Hari-hari kemarin … Lanjutkan membaca Mampir ke Rumah Joglo, Bekasi