Mencari teman Online lewat Grup Wa dan IG Roleplayer

Di sini ada yang punya teman dunia online selain teman di dunia nyata ? Pasti punya donk. Di jaman era teknologi yang serba canggih, kita bisa mudah menemukan teman-teman baru di sosial media. Sosial media tuh kan membuka jaringan pertemanan gitu, kita juga bebas donk mencari teman-teman online yang bertujuan ingin berteman dan saling mengenal … Continue reading Mencari teman Online lewat Grup Wa dan IG Roleplayer

Memelihara Tanaman Lidah Buaya di Rumah Dan manfaat bagi Rambut

Berkebun adalah salah satu hobi yang saat ini sangat populer sejak masa Pandemi ini. Berkebun adalah salah satu cara mengurangi stress dan memenangkan hati kita di saat Pandemi Covid-19 dengan cara memelihara tanaman. Tanaman adalah makhluk hidup yang membawa kesejukan dan juga sebagai terapi untuk menghilangkan stress serta membawa oksigen untuk bisa bernafas. Gak hanya … Continue reading Memelihara Tanaman Lidah Buaya di Rumah Dan manfaat bagi Rambut

Menelusuri jejak Hoax lewat Nostalgia

Setiap hari, saat di rumah aku sedang sibuk mengutak-atik Hp ku sambil rebahan di kamar dengan kasur yang empuk. Bermain Hp adalah salah satu aktivitas yang sering di lakukan sekaligus pecandu bagi orang-orang, seperti bermain medsos atau bermain game tanpa henti. Bermain medsos adalah aktivitas mager yang sering aku lakukan jika gabut di rumah. Biasanya … Continue reading Menelusuri jejak Hoax lewat Nostalgia

Keuntungan di balik membaca Novel

Buku adalah sebuah barang terkaya karena beragam ilmu dan pengetahuannya. Buku juga merupakan sebagai jendela imu dan menyebarkan ilmu atau manfaat kepada orang-orang agar menjadi cerdas dan juga pintar. Buku juga di sebut juga bank ide karena banyak sekali ide-ide yang tersirat di buku ini, sehingga kita sering sekali mendapat atau mencari ide-ide di buku … Continue reading Keuntungan di balik membaca Novel

Benda-benda yang menemaniku saat di rumah aja

Rumah adalah salah satu tempat penghuni yang nyaman dan membawa ketenangan. Bagi ku, rumah itu adalah surga nya para Introvert/ anak rumahan untuk menghabiskan waktu di rumah dengan hal-hal yang menyenangkan. Rumah juga membawa sangat tenang, sunyi, dan bebas dari suara keramaian dan berisik di luar rumah. Terletak di perumahan yang asri, hijau, bersih, dan … Continue reading Benda-benda yang menemaniku saat di rumah aja

Aku Rindu Tempat ini

Tempat hiburan adalah sebuah tempat yang menyenangkan di kunjungi dan juga sangat bahagia bermain wahana di sana. Kita pasti rindu dengan tempat-tempat wisata / hiburan yang kita kunjungi. Seperti aku yang sudah lama tidak pernah jalan-jalan ke tempat hiburan sekarang ini. Semenjak virus corona menyerang, semua tempat wisata tutup sementara hingga wabah ini berakhir. Dan … Continue reading Aku Rindu Tempat ini

Membuat Cerita Fiksi dan Puisi selain ngeblog di saat Pandemi

Sudah 3 Bulan ini Indonesia masih di jajah oleh Virus Corona. Sudah 3 bulan ini kita masih terjebak dan mengisolasi diri di rumah aja. Tidak boleh keluar, menjaga jarak, dan memakai masker, dsb adalah sudah terbiasa bagi kita di masa Pandemi ini. Kini sudah memasuki New normal, akhirnya kita bisa keluar. Kita bisa pergi ke … Continue reading Membuat Cerita Fiksi dan Puisi selain ngeblog di saat Pandemi